Cara Daftar Ulang Kartu SIM 100% Berhasil (All Operator)

Cara Registrasi Ulang Kartu XL, Axis, Telkomsel, Indosat, Tri 3, Smartfren – ponsel merupakan jenis telepon genggam yang sangat mudah dibawa kemana saja oleh para penggunanya. Selain simpel ponsel ini memiliki banyak fitur menarik yang bisa kalian nikmati, contohnya saja smartphone android maupun iphone. Jenis ponsel ini memiliki keunggulan dalam hal aplikasi, desain, dan keunggulan lainnya jika dibandingkan dengan ponsel symbian yang pernah populer sebelumnya.

Umumnya didalam ponsel ini kita membutuhkan penunjang agar ponsel tersebut dapat digunakan sebagaimana mestinya, dan penunjang tersebut adalah kartu sim entah itu telkomsel (as dan simpati), indosat (mentari dan im3), XL, Three 3, Smartfren, Axis, dan sebagainya. Tanpa adanya kartu sim mungkin ponsel anda tidak bisa dipakai untuk berkomunikasi dengan orang lain, kecuali kamu memakai jaringan wifi atau hotspot dan itupun hanya lewat media aplikasi.

Semua orang yang memiliki ponsel sudah pasti terdapat kartu sim di dalam ponselnya, dan akhir-akhir ini pemerintah telah mengeluarkan pemberitahuan kepada pada pengguna kartu sim untuk segera mendaftarkan ulang kartu sim yang mereka miliki. Namun banyak sekali dari teman-teman kita merasa kesulitan dalam mendaftarkan katu sim miliknya, dan alhasil mereka seringkali menghiraukan himbauan dari masih-masing operator seluler dan enggan untuk melakukan registrasi kembali.

Nah dengan kondisi ini kami bermaksud memberikan tata cara registrasi ulang kartu yang baik dan benar agar langkah-langkah dalam melakukan daftar ulang kartu sim anda langsung sukses tanpa gagal. Cara daftar ulang kartu sim ini sebenarnya sangat mudah sekali untuk dilakukan, dan kamu hanya perlu menyiapkan KK (Kartu Keluarga) saja. Namun bagaimana jika ingin daftar ulang kartu Tanpa KK? Hemm kami rasa akan sulit yah. Untuk lebih jelasnya berikut adalah cara daftar ulang kartu dengan benar :

Cara Daftar Ulang Kartu Dengan Benar :

  1. Siapkan Kartu Keluarga (KK).
  1. Masuk ke dalam situs resmi operator seluler sesuai kartu sim yang kalian pakai.
  2. Masukan nomor telepon yang ingin kamu daftarkan, lalu klik “Lanjut”.
  3. Kemudian masukan nomor NIK (nomor induk kependudukan) anda sesuai yang tertera di KK. Jangan memasukan nomor nik dari KTP yah, cukup nomor nik yang ada di kk saja. Karena biasanya nomor nik ktp dan kk itu berbeda, itu yang membuat daftar ulang kartu sim sering gagal.
  4. Selanjutnya masukan juga Nomor Kartu Keluarga atau nomor KK yang sedang kamu pegang. Contoh nomor kk bisa kamu lihat gambar di atas.
  5. Jika semuanya sudah lengkap kamu masukan langsung klik “Daftar”.
  6. Tunggu proses dan kamu akan menerima pesan dari operator kartu sim anda, itu menandakan bahwa anda sudah berhasil melakukan daftar ulang kartu sim tersebut.

Demikian Cara Registrasi Ulang Kartu Sim Prabayar yang dapat kami terangkan kepada anda, dengan cara ini kamu bisa langsung mendaftarkan kartu tersebut tanpa harus takut kartu anda diblokir. Setelah kartu sim anda berhasil di daftarkan ulang kamu akan mendapat bonus kuota sebesar 500MB, 1GB, 1,5GB, bahkan 2GB, lumayan bukan? Jadi segeralah untuk mendaftarkan ulang kartu sim anda. Selamat registrasi ulang dan sampai jumpa 🙂

Incoming search terms:

  • cara registrasi katu axis tanpa kk
Cara Daftar Ulang Kartu SIM 100% Berhasil (All Operator) | Onie | 4.5